Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Adanya TMMD Wujudkan Harapan Warga Mempunyai Rumah Layak

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:14 WIB Last Updated 2021-07-18T00:14:59Z



Pati, Fajarharapan.id -TMMD reguler 111 Kodim Pati yang saat ini telah usai meninggalkan berbagai pembangunan yang saat ini dinikmati manfaatnya oleh masyarakat, seperti pada pembangunan rehab RTLH yang kini menjadi rumah layak huni. Hal itu merupakan impian penerima bantuan RTLH sehingga  dengan hadirnya TMMD mewujudkan harapan mempunyai rumah layak huni.


Seperti yang tampak terlihat rumah milik Asmuri (72) yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kini tampak kokoh dan indah dipandang. Dikatakan oleh Asmuri jika rumah miliknya sudah beberapa kali akan direnovasi namun terkendala biaya selalu mengurungkan niatnya. Namun dengan adanya bantuan  program TMMD reguler 111 Kodim Pati yang bekerjasama dengan Pemkab sekarang rumahnya telah selesai pengerjaannya, Sabtu (17/7/2021).


"Alhamdulillah do'a saya terkabul, sekarang sudah menempati rumah yang bagus dan nyaman, saya selalu mendoakan semoga yang yelah membantu saya selalu diberikan kelancaran rezeki dan keberkahan," ucapnya.


Sementara itu Babinsa Desa Tamansari yang saat ini sedang bersilaturahmi dirumah Asmuri, mengucapkan selamat menempati rumah baru. Semoga dengan selesainya TMMD ini dapat mensejahterakan masyarakat dan juga akan menjadi kenangan sejarah diDesa Tamansari ini.

ADSEN KIRI KANAN