Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

TMMD Wujudkan Impian Warga Memiliki Rumah Baru

Jumat, 04 Juni 2021 | 13:57 WIB Last Updated 2021-06-04T06:57:31Z

Pati. fajarharapan.id - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Ta. 2021 memasuki masa Pra TMMD dalam hal ini mewujudkan mimpi warga, salah satunya program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang kurang mampu.


Seperti yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0718/Pati yang tergabung kegiatan Pra TMMD melakukan perbaikan rumah warga  milik Rusnawi (65) bertempat di Dusun Kemiri Desa Tamansari Kecamatan Jaken yang saat ini memasuki pemasangan dasar pondasi rumah.


Kopda Tahan Utomo (35) selaku anggota tergabung dalam pembangunan rehap RTLH saat ditemui ditempat mengatakan pembangunan rumah  milik Rusnawi sudah memasuki tahap awal dengan merobohkan rumah dan pembuatan dasar pondasi.


"Semoga dengan dibongkarnya  rumah  dilanjutkan dengan pemasangan dasar kerangka pondasi rumah bapak Rusnawi nantinya dapat selesai tepat waktu," ucap Kopda Tahan Utomo, Kamis (03/06/2021)


Rusnawi selaku pemilik rumah sangat senang sekali rumah yang selama ini di impikan akan menjadi kenyataan dengan rumah yang layak huni, karena selama ini sudah hampir berpuluh tahun tinggal di rumah yang tidak layak huni dan mimpi itu akan terwujud dengan hadirnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati Ta.2021.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak TNI yang sudah membangunkan rumah untuk keluarga kami, sekali lagi terima kasih bapak TNI," ujar Rusnawi.

ADSEN KIRI KANAN