Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Tetap Semangat Berkarya Meskipun di Bawah Terik Mentari

Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:49 WIB Last Updated 2021-06-05T05:49:44Z

Pati, fajarharapan.id – Panas adalah teman itu mungkin ungkapan yang cocok untuk diberikan kepada satgas (TMMD) beserta masyarakat yang teramat sangat bersemangat dalam melaksanakan tugas pembikinan jalan beton dengan adanya  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberi kesempatan bagi beberapa anggota Kodim 0718/Pati untuk turun secara langsung di tengah tengah masyarakat,Sabtu(05/06/2021).                              

Keuletan dan pantang menyerah di tunjukan oleh para anggota satgas dalam mejalankan tugas dalam hal membangun jalan penghubung antara Desa  Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.Masyarakat  lokal juga tidak kalah bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan  kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, Mereka dalam hal ini sebagian masyarakat dan Anggota Satgas TMMD saling bantu dan berbaur untuk menyelesaikan tugas yg telah di berikan.


Betonisasi  jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai tahap pengecoran.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat pengukuran ruas jalan yang akan dicor.


“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat melaksanakan gotong royong  dengan melakukan pengukuran dan menyiapkan segala sesuatu yg di butuhkan untuk pengecoran nanti,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN