Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Silaturahmi Sebagai Ajang untuk Melakukan Pendekatan Kepada Masyarakat

Sabtu, 05 Juni 2021 | 09:33 WIB Last Updated 2021-06-05T02:33:38Z

Pati, fajarharapan.id – Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Pol di dampingi Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Moh Sholihin, S.ag,M.si di tengan kesibukannya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dirumah Kades Tamansari Gus Amin ST. Jumat,(04/06/2021).

                              

Kedatangan Dandim 0718/pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Pol beserta rombongan ke rumah di sambut dengan hangat oleh Kades Tamansari Gus Amin ST .Di dalam perbincangan yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan serta di sertai denga humoris kian menambah jalinan persaudaraan itulahlah yang di ungkapkan . tak lupa di sela perbincangan Dandim 0718/pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Pol berpesan kepada kades untuk selalu jaga silaturahmi dan membantu anggota yang tergabung dalam Satgas Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/pati supaya kegiatanya dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yg maksimal.   


Dengan melakukan silaturahmi selain dapat saudara baru juga dapat mengetahui keadaan lebih dalam tentang masyarakat Desa Tamansari Kec.Jaken . ujar Puryono di tambahkan pula dalam keteranganya bahwa sebagian besar warga Desa Tamansari sangat terbuka bagi pendatang serta sangat humoris dalam pergaulan . 


Semoga dengan silaturahmi juga dapat menggugah hati masyarakat dan anggota satgas untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Tanpa adanya Persatuan dan Kesatuan tentunya sangat sulit sekali kita akan membangun dan memakmurkan suatu wilayah.Tentunya di sertai doa dan ikhtiar segala sesuatu dapat tercapai hal yang sulit bisa menjadi mudah

ADSEN KIRI KANAN