Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Reguler 111 Kodim Pati Juga Blusukan Ke Warung Sukini

Kamis, 10 Juni 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-06-10T08:00:45Z


Pati, Fajarharapan.id -Bukan tebar pesona, juga bukan pencitraan, anggota satgas Kodim 0718/Pati yang sedang bekerja berjibaku membangun infrastruktur jalan desa Tamansari disela pekerjaan melaksanakan komsos disalah satu warung milik Sukini (53) Rt 2/2 dukuh Pandahan. Kamis,(10/06/2021).


Dengan akrab dan kedekatan yang sudah terjalin dengan masyarakat karena sudah sekitar seminggu bersosialisasi dan bergaul dengan masyarakat desa Tamansari, terlihat Sertu Mufiq turut membantu menggoreng tahu yang akan disajikan diwarung sutini.


Bukan Cuma bisa, namun sudah tergolong mahir dalam memasak karena sertu Mufiq merupakan sebagai Bintara makanan dahulu di kesatuan elit TNI AD yang setiap harinya bertugas melayani serta menghidangkan makanan bagi prajurit satu Kompi di kesatuannya.


“Saya kaget pak, kok tentara pinter masak dan mau membatu saya masak di dapur,” ujar sutini sambil tersenyum geli.


Sertu Mufiq merupakan anggota satgas TMMD yang ditugaskan di sasaran utama pembangunan jalan yang kebetulan jaraknya tidak begitu jauh dengan warung tersebut sehingga setiap hari menyempatkan diri untuk sekedar ngobrol dan ngopi diwarung Sutini.

ADSEN KIRI KANAN