Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Satgas TMMD Bersama warga Istirahat Sejenak Rangka Melangsir Material

Selasa, 29 Juni 2021 | 12:13 WIB Last Updated 2021-06-29T05:13:57Z



Pati, Fajarharapan.id -Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati, bersama warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, beristirahat sejenak melepas lelah setelah mengangkat semen batu split dan pasir ke mesin molen dalam pembuatan Adonan Cor .


Menurut Danki Satgas TMMD, Kapten Czi. Sutono, tim Satgas TMMD Reguler 111 di Desa Tamansari bersama warga mereka melaksanakan istirahat sejenak setelah mengangkat material semen batu Split dan pasir, karena mesin molen masih bekerja dan belum butuh pengedropan material, Senin (28/06/2021).


Dijelaskan oleh Kapten Czi. Sutono, Satgas TMMD bersama warga melakukannya dengan cara mengangkut Pake ember secara bergotong-royong, untuk membawanya ke tempat mesin molen.


“Dalam kegiatan ini, Tim Satgas TMMD dan warga melaksanakan kegiatan, secara bergotong-royong, mereka sebagian memasukinya ke dalam ember dengan menggunakan cangkul dan ada yang mengangkut kemudian di masukin ke mesin molen, untuk membuat adonan cor," kata Kapten Czi. Sutono,(pendim/0718).

ADSEN KIRI KANAN