Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Satgas Pra TMMD Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Tamansari

Jumat, 04 Juni 2021 | 14:17 WIB Last Updated 2021-06-04T07:17:43Z

Pati, fajarharapan.id -  Ditengah kesibukannya anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0718/ Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati sosialisasikan protokol kesehatan (Prokes).


Walaupun sedang melaksanakan penyiapan kegiatan menuju pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, melalui Pra TMMD Kodim/ 0718 Pati yang pelaksanaanya masih dalam masa pandemi Covid-19, sosialisasi mengingatkan pentingnya melaksanakan Prokes kepada masyarakat (Anak-Anak) agar tetap memakai masker. 


Salah satunya adalah Serda Rahmad Sujarwo anggota Satgas  Pra TMMD Kodim 0718/Pati  yang nampak berbincang dengan masyarakat (Anak-Anak) melaksanakan sosialisasi Prokes di waktu istirahat., Kamis (03/06/2021).


Selalu laksanakan protokol kesehatan karena Covid-19 masih mengancam di sekitar kita, terutama melaksanakan 5M yaitu memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, Jauhi Kerumunan dan Batasi Mobilisasi saat kita berada diluar rumah agar Covid-19 terputus mata rantai penyebarannya dan pandemi ini cepat usai,” kata Rahmad Sujarwo.


Hal ini direspon oleh Andre Setiawan (13) warga Desa Sumberarum RT 02 /RW 03  yang yang mendapat sosialisasi dari salah satu anggota satgas Pra TMMD di lokasi.


“Siap pak Tentara, kami akan selalu melaksanakan protokol kesehatan terutama memakai masker saat rutinitas shari-hari tetapi saat makan dan minum pastinya akan kami buka maskernya,” Ujar Andre Setiawan

ADSEN KIRI KANAN