Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Saatnya Tentara Menyisingkan Lengan Baju Bantu Warga

Jumat, 04 Juni 2021 | 13:46 WIB Last Updated 2021-06-04T06:46:38Z

 

Pati. fajarharapan.id - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat.Sudah saatnya para tentara menyisingkan lengan baju dan terjun langsung  untuk membantu  kesulitan masyarakat dengan menghidupkan kembali semangat gotong-royong tradisi leluhur yg sudah mulai terkikis jaman . Kamis,(03/06/2021).


Kemanunggalan TNI dan rakyat tergambar dengan Semangat yang tinggi bagi anggota satgas maupun masyarakat setempat  disetiap kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, seperti yang dilaksanakan di Kodim Pati pada TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 ini.  pelaksanaan pra TMMD yakni kegiatan dengan bertujuan sebagai sarana untuk mempercepat pencapaian target, para anggota satgas dengan semangat mulai kegiatan penimbunan.


Betonisasi jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai tahap penimbunan deng tanah padas dan batu kali.


Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat penimbunan jalan yang akan dibetonisasi.


“Kita persiapan timbunan dan pemerataan tanahnya utk selanjutnya akan di lakukan betonisasi yang akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono.

ADSEN KIRI KANAN