Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Pra TMMD Reguler 111 Kodim Pati Berjalan 4 Hari, Babinsa Cek Kesiapan Material

Sabtu, 05 Juni 2021 | 13:12 WIB Last Updated 2021-06-05T06:12:09Z



Pati, fajarharapan.id – Kokohnya tidaknya  suatu bangunan atau infrastruktur tentunya tidak lepas dari bahan material yang digunakan selain faktor manusia sebagai pembuat dan pengguna . Memilih bahan bangunan di butuhkan kecermatan yang tinggi analisa yang baik pula juga perlu melaksanakan perbandingan produk yang satu dengan produk yang lain demi mendapatkan suatu barang yg bermutu,itulah salah satu  yang dilaksanakan dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati. Sabtu,(05/06/2021).

                              

Kita tidak ingin Program TMMD baik material maupun pengerjaannya hanya asal asalan saja kwalitas hasil menjadi prrioritas kami biar warga puas dan tahan lama menikmati hasil pembangunan ini ungkap Kopda Edi salah satu Anggota Satgas . Tidak Cuma kuantitas aja yg kita kejar tapi kwalitas juga prioritas utama karena ini juga menjadi pertaruhan nama suatu lembaga maka pengerjaanya haruslah sebaik mungkin ,”Imbuhnya”. Pemerintah mengangarkan dana tidaklah sedikit oleh karena itu diharapkan pula pengolahan danannya harus benar benar maksimal


Dengan pengerjaan secara Profesional dan pemilihan bahan material yg bagus sesuai dengan speck yang diharapkan. Maka bukan mustahil lagi akan tercipta suatu bangunan yang bener bener kokoh dan berkwalitas sehingga pengguna dalam hal ini masyarakat akan merasa puas dengan hasil kerja tersebut. Semoga dengan keikhlasan dan dedikasi yang tinggi baik Anggota Satgas dan masyarakat yang turut serta dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa menjadi ladang Amal ibadahnya. Amiin.

ADSEN KIRI KANAN