Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pra TMMD, Anggota Satgas Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Prokes.

Sabtu, 05 Juni 2021 | 13:13 WIB Last Updated 2021-06-05T06:13:28Z

Pati, fajarharapan.id – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dimanfaatkan anggota Satuan Penugasan (Satgas) mengajak masyarakat menerapkan displin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


Kali ini Satgas membagikan masker kepada masyarakat di lokasi kegiatan TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu (5/6/2021).


Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease atau lebih sering disebut Covid -19 di lingkungan masyarakat tempat kegiatan TMMD berlangsung.


Bupati Pati Haryanto dan Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Kav Adi Ilham Zamani, S.E., M.I.Pol. selaku Komandan Satuan Penugasan (Satgas) TMMD menyampaikan, bahwa anggota Satgas disamping melaksanakan pekerjaan pembangunan, mereka juga gencar melakukan penerapan disiplin Prokes Covid -19 kepada masyarakat di lokasi kegiatan.


“Anggota Satgas sejak kemarin gencar lakukan sosialisasi Prokes Covid -19 dan hari ini kita bagikan masker kepada masyarakat disana,” ujarnya.


Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan Prokes sekaligus sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.


“Saya yakin bila hal ini terus kita lakukan, masyarakat dapat menerapkan Prokes ini sebagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

ADSEN KIRI KANAN