Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pompa Semangat Sebelum Bekerja, Yel-Yel Dipagi Hari Hilangkang Kejenuhan

Minggu, 27 Juni 2021 | 09:13 WIB Last Updated 2021-06-27T02:13:19Z



Pati, Fajarharapan.id -Rasa jenuh, penat, capek serta perasaan bercampur aduk dirasakan oleh seluruh anggota satgas TMMD regular 111 Kodim Pati. Terlihat raut wajah yang menunjukkan lelah masih terpancar diwajah anggota satgas.


Namun semua itu sirna manakala selesai apel pagi dipompa dengan yel-yel yang dapat membangkitkan kembali semangat bekerja serta memulihkan kembali tenaga yang sempat terkuras dalam kegiatan fisik betonisasi jalan dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di desa Tamansari kecamatan Jaken kabnupaten Pati. Sabtu,(26/06/2021).


Pekikan serta sorakan yang menggema dilapangan apel tersebut untuk mendorong semangat serta memompa spirit dikala sendang suntuk. Hal tersebut dikatakan oleh Peltu agung Swidagdo Bati Tuud Koramil 16/Jaken sebagai pemangku wilayah kecamatan Jaken.


“Kita laksanakan yel-yel dulu untuk membangkitkan semangat yang sempat kendor olehpekerjaan di dua sasaran fisik betonisasi jalan dan RTLH,”ujarnya.


Menurutnya, ini kerap dilakukan setelah apel pagi yang dilaksanakan setiap hari sebagai sarana pengecekan serta penyampaian informasi dan rencana kerja harian.

ADSEN KIRI KANAN