Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati Dampingi Wadan Satgas TMMD Tinjau Lokasi Betonisasi Jalan

Minggu, 27 Juni 2021 | 09:19 WIB Last Updated 2021-06-27T02:19:59Z

 



Pati, Fajarharapan.id -Betonisasi jalan sepanjang 1450 meter di desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati saat ini sudah mencapai, 31 % 549,5 meter. Sabtu,(26/06/2021).


Program TMMD regular 111 yang digelar di desa Tamansari kecamatan Jaken saat ini sudah berlangsung selama 12 hari, sejumlah target serta pencapaian dimasing-masing sasaran telah dilaporkan sebagai acuan serta bahan evaluasi untuk mensukseskan program tersebut.


Pagi tadi wadan satgas TMMD regular 111 Kodim Pati Mayor Inf Much. Sholihin yang giliran meninjau ke lokasi betonisasi jalan didampingi oleh Perwira seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Inf Kusmiyanto.


Sambil menunjukkan sasaran dan pencapaian target, kapten Kusmiyanto berujar bahwa beberapa hari ini masih terkendala cuaca karena dua hari lalu diwilayah desa Tamansari diguyur hujan lebat sehingga pengecoran jalan hentikan setengah hari.


“Dua hari lalu diguyur hujan sehingga hari ini kita kebut terus pencapaian target yang kemarin sempat tersendat,”kata Kapten Kus.


Ia juga menyampaikan bahwa personel yang bekerja bersama masyarakat tidak ada kendala sehingga hari ini dapat difokuskan untuk mengejar target hari kemarin yang terkendala cuaca.

ADSEN KIRI KANAN