Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Penuangan Adonan Cor Pada Titik Pengecoran Jalan Perlu Diarahkan

Minggu, 27 Juni 2021 | 09:36 WIB Last Updated 2021-06-27T02:36:42Z


Pati, Fajarharapan.id - Dalam pembangunan jalan betonisasi yang menjadi sasaran pokok pada TMMD reguler ke 111 Kodim 0718/Pati diDesa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati telah menerjunkan beberapa molen untuk mempercepat pekerjaan. Adonan Molen yang dibuat setelah dibawa dengan didorong menggunakan angkong akan dituang dititik pengecoran yang telah disiapkan. Kemudian disana sudah ada anggota satgas dan warga yang menyabut adonan cor tersebut untuk digelar lalu diratakan, Sabtu (26/06/2021).


Koptu Suyanto mengatakan jika angkong yang datang membawa material adonan cor beton, akan diarahkan tempat menuangnya karena bila asal menuang maka dalam meratakan akan tidak maksimal tentunya. Selain itu juga menghindari antrian angkong dalam menuang adonan cor.


"Saya selain bertugas meratakan adonan cor yang digelar juga mengarahkan datangnya angkong, agar tidak menumpuk disatu tempat dan juga supaya pekerjaan lancar tidak saling bertanya," pungkasnya.


Selain itu ia juga menambahkan agar tidak terjadi antrian panjang angkong saat menuang adonan cor. Karena bila pada pembuatan adonan mengantri wajar disebabkan adanya pembuatan material cor. Untuk itu selalu diarahkan agar hasil kerja menjadi maksimal.

ADSEN KIRI KANAN