Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Penimbunan Jalan Mulai Dikerjakan Untuk Dasar Betonisasi

Jumat, 04 Juni 2021 | 18:45 WIB Last Updated 2021-06-04T11:45:41Z


Pati, fajarharapan.id – Kerjasama dan gotong royong antara TNI dan masyarakat terjalin erat dalam pelaksanaan TMMD 111 Kodim 0718 Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Warga di Desa Tamansari Kabupaten Pati  ini, saling bantu menuntaskan pekerjaan fisik sasaran TMMD. Seperti gotong royong personil TMMD 111 Kodim 0718 Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, dengan masyarakat menimbun jalan di Desa Tamansari, Rabu (02/06/2021).


Dalam program TMMD ini salah satu sasaran fisiknya perbaikan jalan, kondisi jalannya masih beralaskan tanah, kami timbun dulu dengan tanah agar perbaikan jalannya lebih maksimal,” ujar Sertu Suprianto.


Ia menambahkan awal kegiatan Pra TMMD pengerjaan penimbunan ini dilakukan bersama personil TMMD 111 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dan masyarakat Desa Tamansari.


Sementara itu, salah seorang warga Desa Tamansari Sunaryo (45)  mengatakan, keterlibatan dirinya dalam pengerjaan ini karena ingin bersama TNI membangun wilayahnya agar lebih maju.


"Kami berkewajiban ikut juga membantu pengerjaan, sebab jalan yang dibangun Bapak-bapak Tentara ini nantinya untuk kami," kata Sunaryo. 

ADSEN KIRI KANAN