Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Pengecoran Pondasi Rumah Tidak Layak Huni

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:24 WIB Last Updated 2021-06-11T04:24:51Z

 



Pati, Fajarharapan.id -Melalui program Aladin (Atap, Dinding, dan Lantai), Satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga merenovasi rumah Ibu Suyat yang merupakan sasaran fisik program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Setelah melalui tahap pembongkaran, saat ini pengerjaan rumah tersebut sudah mencapai tahap pengecoran lantai. Program ini diharapkan tepat sasaran dan dapat meningkatkan kesejahteraan penerima bantuan.


“Dengan bantuan warga, kami melakukan pengecoran rumah Suyat ini. Semoga dapat selesai dengan segera sehingga rumah ini dapat ditempati kembali dengan nyaman” kata Serka Amino selaku anggota TMMD ke-111, Kamis(09/06/2021).


Ibu Suyat nampak senang dengan adanya program ini. Akhirnya rumah beliau yang sebelumnya mengalami banyak kerusakan, kini dapat diperbaiki dengan layak. Beliau pun berterimakasih kepada petugas atas bantuan yang diterimanya.


“Alhamdulillah akhirnya do’a selama ini saya dapat terkabulkan. Terimakasih pak TNI atas bantuan ini, semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” ujarnya.

ADSEN KIRI KANAN