Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Pengecekan Material Pra TMMD Untuk Rumah Tidak Layak Huni di Rumah Sukur

Sabtu, 05 Juni 2021 | 09:57 WIB Last Updated 2021-06-05T02:57:30Z

Pati, fajarharapan.id – Perencanaan yang matang dan pengecekan riil di lapangan merupakan salah satu kunci sukses tercapainya sejumlah sasaran fisik  satgas PraTMMD 111 Kodim 0718/ Pati  hal ini dengan tidak adanya keterlambatan material di lokasi ke sasaran fisik yang telah digelar beberapa hari  ini.


Ketersediaan material semen di lokasi  Pra TMMD  ke  -111 Kodim 0718/ Pati dipastikan aman hingga pekan. Danramil Jaken  Kapten Kav Karyadi, S.E, menyatakan, meski relatif  aman, pihaknya sat ini terus cek lapangan dan memperkirakan kebutuhan semen  secara riil hingga selesainya sasaran fisik Pra TMMD 111. Jum,at (01/04/20)


Hingga pekan depan, kebutuhan material semen masih aman untuk mendukung pekerjaan sejumlah sasaran fisik. Mudah-mudahan hingga selesai pelaksanaan nantinya.


“Lanjut  Danramil ketersediaan semua materil untuk pekerjan semua sasaran fisik Pra TMMD aman, Saat ini sedang kami hitung kebutuhan semuanya, supaya nantinya tidak sampai ada keterlambatan material,”  Ujar Danramil Kapten Kav. Karyadi S.E

ADSEN KIRI KANAN