Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Pembangunan RSUD Pasbar Selesai dan Sudah Beroperasi

Kamis, 10 Juni 2021 | 18:40 WIB Last Updated 2021-06-10T14:41:46Z
Gedung RSUD Pasaman Barat


Pasbar fajarharapan.id - Pembangunan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat sudah selesai dan telah beroperasi. Bangunan yang megah tersebut mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Pasaman Barat, pasalnya Bupati Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto, Selasa (8/6/2021) meninjau RSUD yang terdiri dari tiga lantai itu. 


Dalam peninjauannya, Bupati dan Wakil melihat kondisi bangunan, ruang pelayanan dan fasilitas yang ada serta menjenguk beberapa pasien yang sedang dirawat di RSUD tersebut.


Bupati Hamsuardi menjelaskan kedatangannya bersama Wabup itu guna melihat pelayanan rumah sakit, mengetahui kekurangan serta keluhan dari masyarakat mengenai pelayanan kesehatan di RSUD Pasbar agar dapat segera ditindak lanjuti. 


“Ini semua merupakan upaya kita dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Pasbar. Karena ini merupakan visi misi bupati dan wakil bupati di bidang kesehatan,”kata Hamsuardi.


Selain itu, bupati juga memberikan apresiasi dan semangat kepada Tenaga Medis dan kesehatan yang bekerja di RSUD. Ia meminta agar seluruh nakes selalu melayani masyarakat dengan baik.


“Pelayanan kepada masyarakat perlu ditingkatkan, hilangkan semua citra buruk terhadap RSUD dan berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena itu merupakan tujuan dari pelayanan yang sebenarnya” ungkap Hamsuardi. 


Menanggapi hal tersebut, Direktur RSUD Pasbar Yuswardi menyampaikan bahwa dirinya bersama petugas dan Nakes RSUD akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.


Ia juga berharap dengan adanya bangunan baru ini maka pelayanan akan dapat ditingkatkan dengan kelengkapan sarana untuk penunjang pelayanan masyarakat

(By roni)

ADSEN KIRI KANAN