Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Payakumbuh Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Eks Kantor Balaikota Bukik Sibaluik

Selasa, 22 Juni 2021 | 07:45 WIB Last Updated 2021-06-22T00:45:21Z
Aparat kepolisian sedang mengamankan lokasi


Payakumbuh, fajarharapan.id -Warga Kelurahan Balai Panjang digegerkan dengan adanya penemuan mayat disamping Eks Kantor Balaikota Bukik Sibaluik, Kota Payakumbuh, Senin (21/6) sore.


Mayat berjenis kelamin wanita itu dengan usia diperkirakan sekitar 65 tahun.


Dari informasi warga Kelurahan Balai Panjang, wanita tersebut memakai jilbab merah dengan baju kemeja putih dan memakai kain sarung bermotif petak-petak biru.


Disaat mayat ditemui warga dalam posisi tergeletak miring di belakang rumah makan sebelah eks Balaikota Payakumbuh Bukik Sibaluik Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan.


Salah seorang warga setempat menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Balai Panjang, tidak begitu lama tampak tim dari Polsekta Payakumbuh tiba dilokasi langsung memasang polisi line.


Beberapa aparatur pemerintah dikhabarkan turun langsung ke lokasi penemuan mayat diantaranya dari BPBD Kota Payakumbuh, Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono, S.Sos, Ketua LPM. Balai Panjang Doni Saputra, S.Sos, Ketua Karang Taruna dan unsur RT setempat.


Sementara Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono, S.Sos ketika dihubungi, fajarharapan.id,  Senin (21/6) malam membenarkan penemuan mayat sekitar pukul 17.30 WIB ditemukan seorang perempuan meninggal, tanpa identitas oleh warga Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan.


Lokasi penemuan mayat disebelah Eks Kantor Balaikota Bukik Sibaluik di pagar perumahan dan diperkirakan berumur sekitar 65 tahun.


Dari informasi warga setempat, sebelum meninggal dia tampak duduk di lereng jalan ke Kantor Eks Balaikota dengan tertawa sendiri dan selama ini terlihat sering meminta-minta (pengemis, red).


Mayat tersebut sekitar pukul 19.00 WIB Senin (22/6) telah dibawa dengan mobil ambulan ke RSU. Dr. Adnaan WD Payakumbuh. Kejadian penemuan mayat tersebut telah dilaporkan ke pimpinan dan juga langsung ke Dinas Sosial Kota Payakumbuh, pungkas Agus. 


Untuk pengungkapan siapa mayat tersebut dan apa penyebab kematiannya, saat ini sedang didalami pihak kepolisian. (zik)

ADSEN KIRI KANAN