Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Lelahku Demi Kesejahteraan Dan Kemakmuran Bersama

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:02 WIB Last Updated 2021-06-11T08:02:48Z



Pati, Fajarharapan.id -Para leluhur kita banyak mewariskan sesuatu yang sangat teramat berhaharga dan tak bias dinilai dengan besarnya Rupiah baik itu berupa kesenian  kebudayaan maupun bangunan yang masih kokoh hingga sekarang ini sudah semestinya kita wajib menjaga dan melestarikanya hasil karya leluhur kita yang masih ada hingga sekarang ini. Sepertihalnya yang di lakukakan oleh para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat bergotong royong membuat jalan penghubung antar desasupaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Lelahku hari ini demi kesejahteraan dan kemakmurn bersama ungkap salah satu wargabaik antara satgas dan warga masyarakat,Jumat(11/06/2021).


Dengan Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0718/Pati diharapkan peningkatan kesejahteraan masyarakat akan cepat terwujud. Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan  Anggota Satgas semangat dan terampil dan selalu diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan “tutur Giman salah satu warga taman sari. Dengan adanya kami  di sini tidak semata mata hanya untuk membangun jalan penghubung desa jalan antara Desa  Tamansari dan Sumberarumdan Program RTLH tetapi juga untuk menunjukan kalau  TNI selalu peduli pada kesulitan rakyat”Tutur Sertu Puryono”.


Warga mempunyai dan menitipkan  harapannya yang sangat besar terhadap keberhasilan pembangunan  jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebihTutu hemat waktu tempuh’Tutur Giman . maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”

ADSEN KIRI KANAN