Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Komsos Dengan Perangkat Desa di Saat Istitahat Pra TMMD

Jumat, 04 Juni 2021 | 14:10 WIB Last Updated 2021-06-04T07:10:16Z

Pati, fajarharapan.id - Setelah melaksanakan kegiatan istirahat Siang program Pra TMMD,Personel Satgas Pra TMMD dari Jajaran Kodim 0718/Pati Serka Agus melaksanakan Komsos singgah mampir di Balai Desa Tamansari, Kecamatan Jaken Kabupaten  Pati.Kamis (03/06/21).


Komunikasi Sosial, Merupakan cara Satgas Pra TMMD Agar Lebih Dekat Dengan Warga masyarakat Desa Tamansari dan perangkatnya.Guna untuk mendukung , mengetahui Situasi  di wilayah Desa, dan juga agar tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif. Juga Untuk lebih mempererat,memperkokoh, hubungan antara TNI dan Masyarakat.


Gus Amin,ST kepala Desa Tamansari  mengatakan dengan adanya TNI  dari Jajaran Kodim 0718/Pati,Untuk melaksanakan anjangsana maupun Komsos, Karena dengan adanya TNI membaur ataupun bergaul dengan warga, Akan lebih tahu permasalahan warga yang ada saat ini ,” Gus Amin,ST.


“Sebagai warga saya dan keluarga hanya memberikan ungkapan terimakasih atas jasa dan pengorbanannya selama ini untuk masyarakat dan semoga TNI dan rakyat menjadi sahabat yang lebih dekat,” ujar Ali Basori

ADSEN KIRI KANAN