Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Ketua TP PKK Bagikan Masker untuk Anak dan Balita

Jumat, 11 Juni 2021 | 10:49 WIB Last Updated 2021-06-11T03:51:33Z


Batusangkar, fajarharapan.id - Prihatin  terhadap perkembangan Civid-19 Tim Pengerak PKK dan PMI Tanah Datar turun kelapangan membagikan masker untuk anak-anak dan balita, Kamis (10/6) ke Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab.


Kunjungan kelapangan Ketua TP PKK, Lisa Eka bersama Ketua Ketua PMI Tanah Datar, Emi Irdinansyah dan anggota sebagai bentuk kepedulian dalam rangka mencegah perkembangan Civid 19 di Tanah Datar, terumtama sekali bagi anak-anak dan Balita.


Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Tanah Datar Lise Eka dan Ketua PMI Tanah Datar Emi Irdinansyah mendatangi Posyandu Nagari Gurun yang sedang melaksanakan kegiatan rutin Susana membagikan Masker.


"Perlu antisipasi dini untuk menekan pertambahan penularan Covid 19 kepada masyarakat, mengingat semakin terus bertambahnya korban Covid 19 yang terpapar setiap harinya di Tanah Datar dengan membeeikan penyuluhan dan pembagian masker, " ungkap Ketua TP PKK, Lisa Eka.


Disamping itu untuk kedepannya kerjasama akan ditingkatkan dalam bentuk kegiatan sosial lainnya. Kita sama-sama mengetahui bahwa TP PKK sudah terstruktur mulai dari pusat sampai kebawah.


Ketua Tim Pengerak PKK Tanah Datar Lise Eka mengatakan, mari kita sama-sama mengajak seluruh unsur masyarakat membudayakan memakai masker.


Keuntungan memakai masker selain mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 juga menghindari debu-debu yang bertebaran menempel, masuk ke mulut dan hidung kita.(V.St.Saidi)

ADSEN KIRI KANAN