Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kehadiran Satgas TMMD Rupanya Menarik Perhatian Gadis-gadis Desa Tamansari

Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:58 WIB Last Updated 2021-06-05T05:58:04Z

Pati, fajarharapan.id –  Melihat dari dekat keseharian anggota TNI yang tergabung dalam TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati hati membuat hati gadis - gadis cantik semakin terpikat.


Kehadiran Bapak-bapak Tentara di Desa mereka rupanya menarik perhatian gadis-gadis Desa Tamansari. Sepulang dari lokasi sasaran fisik TMMD, anggota TNI selalu melintasi jalan desa menuju tempat istirahatnya. Dipinggir jalan terlihat sekelompok gadis-gadis desa yang tengah duduk dipinggir jalan sembari menunggu Satgas TMMD lewat. Mereka menebarkan senyum yang manis namun sopan tertuju kepada Tentara yang sedang melintas.


Ternyata setelah ditelusuri, tidak ada maksud lain. Mereka hanya sekedar kagum sekaligus bangga dengan kehadiran TNI di desanya.


"Setiap sore kami sengaja berkumpul sekedar duduk-duduk dipinggir jalan. Kami hanya ingin melihat Bapak-bapak TNI dari dekat," tutur Mita salah satu gadis yang kecantikan paling mencolok.


Salah satu dari TNI Satgas TMMD menjelaskan bahwa kehadirannya hanya sekedar menjalankan tugas dari Komando atas. Kami tetap memepegang teguh 8 Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.


“Sebagai salah seorang prajurit, saya hadir di Desa Tamansari hanya menjalankan tugas untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat. Kedatangan kami bertugas membangun desa bersama masyarakat setempat, kami berasal dari rakyat dan sepenuhnya milik rakyat," jelas Sertu Sutrisno. (0718)

ADSEN KIRI KANAN