Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kedekatan TNI Dan Rakyat Harus Dibina Selamanya

Senin, 28 Juni 2021 | 11:42 WIB Last Updated 2021-06-28T04:42:38Z



Pati, Fajarharapan.id -Tidak ada hari libur bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati demi percepatan pencapaian hasil sasaran fisik TMMD. Untuk diketahui, pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD sering terhambat dengan guyuran hujan yang masih sering turun di wilayah Desa Tamansari.


Tapi semuanya itu tidak menjadi beban bagi Satgas TMMD Kodim Pati. Disela-sela kesibukannya sebagai anggota Satgas TMMD Kodim Pati Sertu Sarno masih bisa melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat.


Kali ini ia sedang menyambangi warga yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga. Tidak hal khusus yang disampaikan oleh Sertu Sarno dalam kesempatan tersebut, hanya sekedar obrolan ringan, saling tukar informasi dengan warga, Minggu (27/6/2021)


Sementara Ibu Khayatun (40) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah sudi menyambari rumahnya. Ia mengaku sedang menunggu warga yang akan mengambil bantuan beras.


"Terimakasih Pak sudah mau mengunjungi rumah saya, kami senang banyak tentara yang sering berkunjung ke rumah-rumah warga. Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat. Semoga kedekatan TNI dengan rakyat bisa terjalin selamanya," tutur Khayatun. (0718)

ADSEN KIRI KANAN