Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Hormati Tokoh Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Pati Silaturahmi ke Rumah Mantan Kades Tamansari

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07 WIB Last Updated 2021-06-11T04:07:41Z

 



Pati, Fajarharapan.id -Meski tidak lagi menjabat sebagai kades, Karmani (50) mendapat sanjungan dari tim Satgas TMMD Regular ke-111. 


Kamis (10/6/2021), sertu Sugeng Trismanto mengunjungi kediamannya. Ia menjalin komunikasi sosial guna menciptakan keakraban serta sinergi baik dalam pelaksanaan TMMD.


"Kita terus melakukan komunikasi sosial ciptakan silaturahmi. Kali ini terhadap mantan kades, kami hormati selaku tokoh masyarakat", tuturnya.


Saat bercengkrama dengan Karmani, Sertu Sugeng menayakan banyak hal terkait perkembangan desa. "Kita akan melihat sejauhmana perkembangan desa, sehingga apa yang kurang akan kita upayakan bantuan dalam pelaksanaan TMMD kali ini", ujarnya.


Sementara Karmani menceritakan, bahwa progres perkembangan desa cukup baik, namun masih perlu berbagai hal bantuan dalam pembangunan fisik. Sehingga mampu menompang kesejahteraan warga setempat. 


"Saat saya tidak lagi menjabat sebagai kepala desa, saya beralih menjadi seorang pedagang pakaian di pasar taradisonal Jaken. Untuk itu saya tahu apa yang kurang dari desa kami tercinta ini. Dengan hadirnya anggota TNI di TMMD ini, kami berharap akan membawa perubahan secara menyeluruh untuk kemajuan desa kami ini", ungkapnya. 


Dalam silaturahmi tersebut, Serda Sugeng Tristmanto didampingi Ibu Anita (35) salah satu Perangkat desa Tamansari dan tiga orang anggota Satgas lainnya. (Pendim)

ADSEN KIRI KANAN