Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Hilangkan Penat Disela Pekerjaan, Serka Sunarto Bermain Layang-Layang Dengan Anak Desa Tamansari

Kamis, 10 Juni 2021 | 15:17 WIB Last Updated 2021-06-10T08:17:16Z



Pati, Fajarharapan.id -Guna mengilangkan penat dan kebosanan disela pekerjaan dalam program TMMD Reguler 111 Kodim Pati, salah satu anggota satgas TMMD mengajak bermain layang-layang bersama Toni salah satu anak di desa Tamansari. Kamis,(10/06/2021).


Ada-ada saja tehnik serta cara para anggota satgas TMMD Kodim Pati untuk menghilangkan kejenuhan disela pekerjaan dalam program TMMD yang berlangsung di desa Tamansari kecamatan jaken kabupaten Pati.


Serka Sunarto mengajak bermain layang-layang bersama Toni (12) didepan rumah milik orang tuanya. Dengan sabar Serka sunarto melayani bermain anak tersebut karena mengingatkan anaknya sendiri dirumah yang sepantaran dengan Toni.


Terlihat sangat girang bermain dengan anggota satgas, Toni bersemangat menerbangkan layang-layang hasil karya ayahnya.


“Untuk hiburan dan untuk menghilangkan kejenuhan, biasanya kami anggota satgas mencari hiburan dengan cara kami sendiri-sendiri sekaligus melaksanakan komsos menjalin keakraban dengan masyarakat,”ujar Serka Sunarto.


Melihat hal tersebut Suparman ayah dari Toni pun menanggapi dengan gembira. “Sangat akrab anak-anak dengan pak Narto, orangnya gaul dan pintar bergaul apalagi dengan anak-anak,”kata Suparman

ADSEN KIRI KANAN