Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Dandim 0718/Pati Secara Langsung Menyerahkan Bantuan Rehab RTLH Sebanyak 16 Unit Kepada Warga Desa Tamansari.

Sabtu, 05 Juni 2021 | 13:18 WIB Last Updated 2021-06-05T06:18:38Z

Pati, fajarharapan.id –  Tak ada habis-habisnya dedikasi TNI khususnya Kodim 0718/Pati dalam berkarya membangun negeri. Hal ini dapat dilihat salah satunya pada kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.



Program TMMD ke-111 yang memasuki masa pra TMMD dan sudah mulai pengerjaan di setiap sasaran. Terdapat tiga sasaran fisik yang akan dikerjakan di Desa Tamansari yaitu semenisasi jalan penghubung desa, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan renovasi mushola serta masjid.



Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani bersama Baznas Pati dan Kepala Desa Tamansari secara langsung memberikan bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada warga Desa Tamansari s…

[12:30, 6/5/2021] Pen Saryanto: Tidak Mau Kalah Dengan Warga Yang Lain Emak-Emak Warga Desa Tamansari Ikut Membantu Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati.



Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang respon melakukan kerja bakti di lokasi TMMD ke-111 Desa Tamansari


Terlebih lagi saat dirinya mengetahui ada emak-emak yang ikut bergotong-royong bareng dengan warga dan anggota TNI.


“Wah ini sangat luar biasa sampai ada emak-emak yang ikut buang sampah dan ranting kayu pake karung, kalau tidak ada halangan saya ke lokasi khusus ingin menemui emak-emak tersebut,” ujar Dandim, saat dirinya mengetahui ada emak-emak yang turun kerja bakti bareng anggota TNI.


Menurut Dandim, emak-emak yang sampai saat ini belum diketahui namanya tersebut perlu diberi apresiasi, karena dengan adanya emak-emak semangat warga maupun TNI dalam pelaksanaan TMMD tersebut akan bertambah.


“Semangatnya yang perlu kita tiru, walaupun seorang wanita dan sudah emak-emak tapi tetap semangat mengabdi untuk membangun desanya. Rasa kebersamaan dan gotong royong warga pedesaan seperti ini yang perlu dipertahankan, untuk membangun negeri,” tambah Dandim. Sabtu (05/06/2021).

ADSEN KIRI KANAN