Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Bupati Pasaman Barat Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Gemilang Cup I

Sabtu, 05 Juni 2021 | 21:28 WIB Last Updated 2021-06-05T14:28:18Z
.


Pasbar  - Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menghadiri penutupan turnamen Futsal Gemilang Cup I se-Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, (5/6/2021) di Kuamang, Kecamatan Lembah Melintang.


Bupati Hamsuardi secara resmi menutup turnamen futsal Gemilang Cup I, yang ditandai dengan dilakukannya tendangan bola ke gawang.  


Dalam sambutannya Bupati Hamsuardi menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegiatan positif bagi generasi muda yang mampu memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi generasi penerus khususnya para atlet nantinya. 


"Kita berharap bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus mengasah bakat serta mencari bibit-bibit penerus dalam bidang Olahraga khusunya Futsal di Pasaman Barat. Kami selaku pemerintah juga berharap kedapanya tetap di laksanakan kegiatan yang seperti ini, dan tentunya akan kita dukung penuh"kata Hamsuardi.


Kepada para pemain, Lanjutnya, diharapkan dapat  bertanding dengan kompak dan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.


"Jaga sportivitas dalam setiap bertanding. kalah dan menang itu adalah yang hal biasa. Jadikan pelajaran di setiap pertandingan untuk membuat kita lebih baik  ke depan,"ungkapnya.


Selain itu, Bupati Hamsuardi juga menghimbau kepada seluruh yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan serta menerapkan Protokol kesehatan Covid-19. Pasalnya, saat ini penyebaran Covid-19 semakin meningkat, termasuk di Pasbar. (By roni)

ADSEN KIRI KANAN