Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Minggu, 06 Juni 2021 | 07:21 WIB Last Updated 2021-06-06T08:27:57Z

 

Bupati Agam Andri Warman dan sejumlah pengurus MUI Agam saat bersilaturahmi, beberapa waktu lalu, di kediaman Bupati Agam 
di Lubuk Basung. 


Lubuk Basung - Plt.Ketua MUI Agam, Nawazir Mukhtar menyampaikan, dalam waktu dekat akan menggelar Musda yang diagendakan 18-20 Juni 2021, untuk melakukan pemilihan pengurus MUI periode berikutnya.


“Dalam mewujudkan program pembentukan pengurus baru nantinya, sejumlah upaya sudah dilakukan, salah satu nya melakukan audiensi dengan Bupati Agam Andri Warman,” kata Nawazir Mukhtar, Kamis (3/6).


Selanjutnya, akan dilakukan menghimpun aspirasi dari jajaran pengurus di tingkat kecamatan dan lainnya dalam menyusun pengurus dan program lembaga nanti.


Diharapkan kelangsungan masa kepengurusan dan perencanaan serta pelaksanaan program keagamaan akan berjalan seiring perkembangan waktu.


“Semoga masa kepengurusan yang sudah berakhir akan diisi oleh pengurus terbaik dalam memajukan organisasi nanti,”katanya.


Selain itu Pengurus MUI Agam periode 2015-2020 sudah melakukan silaturahmi dengan berbagai pihak guna dapat menyukseskan program MUI Agam lebih berkembang dan berkemajuan.(*)

ADSEN KIRI KANAN