Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Bermodalkan Tenaga dan Pikiran Untuk menggapai Sebuah Impian

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:09 WIB Last Updated 2021-06-11T08:09:25Z


Pati, Fajarharapan.id -Demi mewujudkan suatu impian sudah barang tentu dan wajib hukumnya harus melalui perjuangan serta pengorbabanan yang tidaklah baik pikiran materi serta tenaga hal ini di laksanakan untuk menggapai sebuah impian yang merubah desa lebih baik daari sebelumnya “tutur Kades Desa TamansariGus Amin ST” di sela sela pemasangang bentang besi untuk Gapura.Mustahil sebuah impian di capai hanya dengan tiduran,santai,obrolan tanpa makna harus ada tekad dan usaha yang kuat untuk mewujudkanya ,Jumat(11/06/2021).


Gapura merupakan Tampilan dari sebuah Kampung,bagus tidaknya dan  sejahtera ngaknya suatu wilalayah bisa tergambarkan dari gapura termasuk etos kerja suatu masyarakat bisa di lihat dari Gapura Desa “tutur Sertu Puryono” . Maka dari itu sudah wajib hukumnya merawat Gapura yang ada dengan semangat yang tinggi para Satgas TMMD dan masyarakat saling bergotong royong membersihkan serta melaksanakan renofasi yang di anggap perlu. Sangat terlihat sekali rasa kekeluarga ,keakraban dan persaudaraan dalam pelaksanaa pembangunan rumah tersebur’tutur Sertu Puryono “.


Gus Amin ST sebagai Kepala Desa Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati sebagai tuan rumah henti hentinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi bagi para Satgas TMMD karena dengan adanya Program Tentara Manunggal Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0718/pati sangat memberi warna dan banyak perubahan kearah yang lebih baik . Ternyata tidak hanya bisa berperang saja tapi juga jago mahir dalam pertukangan“tutur Kades Desa TamansariGus Amin ST”. Selain itu juga para Anggota Satgas TMMD menunjukan perilaku yang baik ramah tamah serta lembah manah terhadap sesama,’Imbuhnya”.

ADSEN KIRI KANAN