Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Bentuknya Kecil Sampai Tak Terlihat Mata tapi keberadaanya mengguncang Dunia

Jumat, 11 Juni 2021 | 15:39 WIB Last Updated 2021-06-11T08:39:55Z

 


Pati, Fajarharapan.id -Laut Laut Dhisik ajakan salah satuperangkat desa  kepada para pekerja yang artinya ajakan untuk berhenti bekerja sementara waktu atau istirahat dan untuk melaksanakan makan siang dan melakukan ibadah. Program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 Ta 2021 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati salah satunya adalah melaksanakan renofasi rumah tidak layak huni dan diantara 16 rumah termasuk rumah dan 1 tempat ibadah Mushola Nurul Iman,Jumat(11/06/2021).


Di sela sela istirahatnya Anggota Babinsa melaaksanakan edukasi dan pemahaman tentang bahaya virus covid 19 yang sudah menelan jutaan manusia. Bapak bapak yang ada disini saya mohon walaupun seberat apapun pekerjaannya saya harap tetap melaksanakan protokol kesehatan karena bahaya yang mengintai kita bentuknya sangat kecil meskipun kecil tapi sangat berbahaya ‘Tutur Sertu Puryono”.


Perlu diketahui bahwa di Kab. Pati sendiri orang meninggal Karena Covid 19 sudah sangat tinggi ,di Kudus sendiri sampai di Lock Down beberapa hari.maka dari itu sudah semestinya kita semua harus menjaga diri tetap gunakan maskes saat keluar rumah hindari kerumunan tidak melakukan berpergian yang tidak perlu. Semoga saja dengan kita melaksanakan Program TMMD dengan Ikhlas imun kita akan terjaga dan covid tidak berani mendekat Aamiin.

ADSEN KIRI KANAN