Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Baznas Ikut Peduli Dengan Program Bedah Rumah

Sabtu, 05 Juni 2021 | 09:38 WIB Last Updated 2021-06-05T02:38:01Z

Pati, fajarharapan.id – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim juga mendapat perhatian dan kepedulian lembaga/instasi lain . Ini terbukti dengan pemberian bantuan oleh  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) salah satu salah satu Lembaga Non Struktural yang turut serta memberi bantuan kepada masyarakat. Kamis,(03/06/2021).

                              

Pemberian Bantuan di laksanakan secara simbolis dari Ketua Baznas Kab. Pati Kyai H Imam Zarkasi Kepada Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE,M.I.Pol yang di dampingi oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Moh Sholihin, S.ag,M.si yang nantinya akan di salurkan kepada warga penerima giat tersebut di laksanakan di Aula Balai Desa Tamansari Kec. Jaken.Kab Pati ,turut hadir dalam acara tersebut Danramil 16 Jaken Kapten Kav. Budi Karyadi SE ,Kades Desa Tamansari Gus Amin ST dan Perangkat Desa Tamansari serta perwakilan warga penerima bantuan. Dalam sambutanya kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0718/Pati dan Baznas pati bantuan sangat berguna untuk membantu dalam hal kesejahteraan masyarakat tuturnya.


Dengan Adanya bantuan dana diharapkan Program TMMD  Reguler ke-111 tahun 2021 ini akan lebih maksimal lagi hasil yang di perolehnya .diharapkan dengan adanya bantuan terebut  pelaksanaan TMMD yang salah satunya pelaksanaan program RTLH sejumlah 16 unit bisa terlaksana dan selesai dengan tepat waktu.


“Dengan Program RTLH Kita siap membantu untuk ikut menyejahterakan masyarakat khususnya di bidang perumahan dan pengerjaanya akan di laksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono.

ADSEN KIRI KANAN