Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Apel Pagi Sebelum Kegiatan Rutin Dilaksanakan di TMMD Reguler Kodim Pati

Jumat, 04 Juni 2021 | 14:33 WIB Last Updated 2021-06-04T07:33:55Z



Pati, fajarharapan.id - Dalam Pra TMMD Seperti yang terlihat, anggota Kodim yang tergabung dalam Program TMMD reguler ke-111 Kodim 0718/Pati. Dengan semangat dan antusias mendengarkan arahan  dari yang tertua pengambil apel. Dalam apel tersebut diantaranya pengarahan pembagian tugas pekerjaan.  Kamis (03/06/2021)


Sebelum bekerja anggota Pra TMMD melaksanakan do'a terlebih dahulu, hal ini dilakukan agar memperoleh hasil pekerjaan yang diharapkan bersama.

Dalam apel pagi tersebut yang bertindak sebagai pimpinan apel Peltu Agung Widagdo selaku Batuud Koramil Jaken, mengatakan bahwa sebelum dilaksanakan kegiatan, rutin dilaksanakan kegiatan apel  pengecekan terlebih dahulu dan pembagian tugas  pekerjaan yang nantinya akan dibagi ke pos masing - masing, yang dilaksanakan di 17 titik sasaran pekerjaan,

"Kita berdo'a terlebih dahulu setelah itu saya bagi tugas sasaran pekerjaan agar target hari ini terpenuhi," ujarnya.


Pekerjaan yang dilaksanakan hari ini akan di targetkan mencapai 5% diantaranya memulai pembangunan pondasi, dan pemasangan reng penopang genteng serta melangsir matrial yang digunakan untuk pengecoran jalan.

ADSEN KIRI KANAN