Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Apel Pagi Membentuk Kedisiplinan TNI Untuk Menunjang Kegiatan

Jumat, 04 Juni 2021 | 14:22 WIB Last Updated 2021-06-04T07:22:26Z

Pati, fajarharapan.id - Puluhan Personil TNI Kodim Pati yang tergabung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke - 111 Tahun 2021 melaksanakan Apel Pagi sebelum kegiatan di mulai.


Karena Bagi Prajurit Apel pagi merupakan kewajiban setiap insan prajurit yang harus dilaksanakan untuk membentuk karakter dan disiplin Prajurit.


Kegiatan Program TMMD ke - 111 ini harus memperhatikan protokol kesehatan, mengingat dilaksanakan ditengah pandemi Covid - 19, guna pencegahan penularan Covid - 19 dengan cara penerapan 3M ( memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan ).


Selain melaksanakan sendiri protokol kesehatan, para anggota satgas TMMD juga diharuskan untuk menyampaikan himbauan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti yang diungkapkan salah satu anggota satgas TMMD Kodim Pati Serda Muslimin. Kamis,(03/06/2021).


"Dalam program TMMD nantinya kita memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tujuan program tersebut, yaitu bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah serta komponen Masyarakat," Sebut Muslimin.

ADSEN KIRI KANAN