Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Anggota TMMD bantu warga Pedagang Ayam Keliling

Senin, 28 Juni 2021 | 11:32 WIB Last Updated 2021-06-28T04:32:26Z



Pati, Fajarharapan.id - Tak hanya melaksanakan pekerjaan sasaran fisik, Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, juga terus membantu dalam berbagai hal terhadap warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken,  Kabupaten Pati.


Seperti yang dilakukan oleh Serma Suyatno, ia membantu warga memasukkan ayam ke kandang, milik Wawan (39) yang akan di jual ke pasar, karna sudah dianggap sebagai sodara selama kegiatan TMMD, selama ini dia dan rekan-rekannya tinggal di rumah warga Tamansari tersebut.


"Ini sebagai rasa terima kasih kami kepada warga desa terutama pak Wawan yang telah menerima kehadiran kami dengan baik dan penuh kehangatan, serta menjadi bagian dari keluarganya," kata Serma Suyatno, Sabtu.


Sementara itu, Wawan menilai ketulusan serta keikhlasan hati Serma Suyatno memang luar biasa, mereka tidak sungkan- sungkan melakukan berbagai hal guna membantu warga sekitar meskipun dalam keadaan lelah. Hingga kini hubungannya yang sangat harmonis  bersama satgas terjalin dengan baik, layaknya saudara kandung.

“Kami berharap silaturahmi ini terjalin tetap terjalin, meskipun sudah tidak disini lagi”, ucapnya,(Mf/0718).

ADSEN KIRI KANAN