Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Trevante Rhodes Perankan Mike Tyson dalam Serial Biopik

Sabtu, 29 Mei 2021 | 06:15 WIB Last Updated 2021-05-28T23:15:00Z

 

Trevante Rhodes (Foto: Plan B Entertainment via Imdb)

Jakarta- Aktor Trevante Rhodes yang pernah sukses melalui film Moonlight (2016) dipercaya memerankan sosok petinju legendaris Mike Tyson dalam serial biopik berjudul Iron Mike.


Selain bertindak sebagai pemain, pria 31 tahun tersebut juga berperan sebagai produser eksekutif di serial yang tayang di Hulu tersebut. Dilansir dari Variety, serial 8 episode tersebut akan mulai diproduksi akhir tahun 2021 dan telah memesan slot tayang di Hulu.


Serial ini tidak melibatkan Mike Tyson dalam proses produksinya. Februari lalu, Mike Tyson menyampaikan kekecewaannya terhadap produksi serial Iron Mike, sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


Ia menyebut serial tersebut digagas tanpa izin, dan menyebut Hulu sebagai perusahaan yang serakah karena menggagas proyek tersebut.


"Pengumuman Hulu untuk membuat serial mini tanpa izin dari cerita Tyson tanpa kompensasi, meskipun disayangkan, tidaklah mengejutkan," ujar Tyson melalui Instagram, Februari lalu.


"Pengumuman di tengah kesenjangan sosial di negara kita ini adalah contoh utama bagaimana keserakahan perusahaan Hulu menyebabkan penyalahgunaan budaya yang tuli nada dari kisah hidup Tyson." lanjutnya, dilansir dari Variety.


Karier Mike Tyson di dunia olahraga memang sempat menjadi fenomena. Kehidupannya di dalam dan luar arena kerap menjadi perbincangan publik.


Nama Mike Tyson pertama kali tenar ketika dirinya menjadi juara kelas berat termuda dalam sejarah tinju pada tahun 1986. Kala itu, usianya baru 20 tahun.


Di samping prestasinya, Tyson juga terlibat dalam sejumlah kontroversi. Salah satu kasus yang banyak dibicarakan adalah kasus perkosaan pada tahun 1992 yang membuat Tyson dipenjara selama tiga tahun. (*)

ADSEN KIRI KANAN