Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Suarez Hampir Kirim Foto Atletico Juara kepada Koeman

Rabu, 26 Mei 2021 | 11:05 WIB Last Updated 2021-05-26T04:05:00Z

 

Luis Suarez mengaku hampir mengirimkan foto Atletico juara untuk menyindir Ronald Koeman. (Foto: AP/Joan Monfort)

Jakarta - Luis Suarez mengaku hampir mengirimkan foto perayaan juara Atletico Madrid kepada pelatih Barcelona Ronald Koeman.


Luis Suarez telah membuktikan kepada Barcelona bahwa dirinya belum habis dengan keberhasilannya membawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol musim ini.


Penyerang Uruguay itu begitu emosional dan kuat untuk menahan tangis usai Atletico Madrid memastikan diri menjadi kampiun La Liga, sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


Suarez sedih lantaran tidak bisa merasakan juara bersama Barcelona yang telah 'membuangnya' hingga Atletico Madrid dengan cepat 'menampungnya'.


Tapi, Suarez mengaku tidak pernah marah kepada Barcelona, termasuk saat mantan klubnya tidak memberikan selamat kepadanya.


"Tidak ada yang memberi selamat padaku [dari Barcelona], tapi aku hampir mengirimi mereka foto," kata Suarez dikutip dari Liverpool Echo.


"Saya tidak akan pernah melawan Barcelona, mereka telah memberi saya segalanya dan memungkinkan saya untuk masuk ke elite, tetapi jelas presiden (Bartomeu) mengatakan segalanya di media daripada memanggil saya."


"Saat mereka ingin Leo (Messi) bertahan, mereka memanggil saya untuk membantu meyakinkan dia, dan untuk berbicara dengan (Antoine) Griezmann... jadi mengapa mereka tidak menelepon saya ketika mereka ingin saya pergi?"


"Atau mengapa pelatih tidak datang dan mengatakan kepada saya bahwa dia tidak mengandalkan saya karena dia menginginkan tipe striker lain?"


"Koeman mengatakan kepada saya bahwa saya tidak ada dalam rencananya, lalu dia berkata 'Jika kita tidak menyelesaikan ini besok, kamu kembali ke rencanaku dan aku mengandalkanmu melawan Villarreal'."


"Saat itu saya melihat bahwa pria itu tidak memiliki ketegasan. Dia tidak cukup kuat untuk memberi tahu saya bahwa saya tidak dibutuhkan. Sementara, keputusan (untuk menjual saya) datang dari dewan.(*)

ADSEN KIRI KANAN