Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Sinergi TNI-POLRI, Patroli Antisipasi Petasan Paska lebaran di Salatiga

Kamis, 20 Mei 2021 | 13:01 WIB Last Updated 2021-05-20T06:01:12Z


Salatiga, fajarharapan.id  - Jaga kondusifitas keamanan, ketertiban masyarakat di bulan ramadhan dan masa Paska lebaran Idul Fitri, jajaran Koramil 16/Tingkir bersama Polsek Argomulyo melakukan patroli  antisipasi adanya warga yang menyalakan petasan, di wilayah Kecamatan Argomulyo, Salatiga. Kamis (20/05/2021)


Seperti di wilayah kecamatan Argomulyo, Selain untuk menjaga rasa aman, Anggota Koramil 16/Tingkir dan  Polsek Argomulyo melakukan patroli untuk menghimbau masyarakat terutama anak muda untuk tidak bermain petasan setelah paska lebaran idul fitri. Petasan yang dijual oleh para pedagang juga turut di amankan oleh anggota Koramil dan polsek.


“Patroli kali ini kami menyasar kepada anak muda yang bermain mercon dan para pedagang atau masyarakat yang kedapatan bermain petasan, ” ujar Kopka Tunggal, Babinsa Koramil 16/Tingkir.


Patroli di samping untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, juga agar masyarakat tidak terganggu oleh suara petasan yang bising. Serta antisipasi kebakaran. Selama berpatroli tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker serta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (irul)

ADSEN KIRI KANAN