Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Reses, Anggota Komisi III DPRD NTB TGH Satriawan Sosialisasikan Dua Perda

Kamis, 06 Mei 2021 | 15:09 WIB Last Updated 2021-05-06T08:09:13Z
.

Lombok Barat, fajarharapan.id - Anggota DPRD Nusa Tenggara Barat  (NTB) TGH Satriawan, Lc. MA turun ke masyarakat dalam rangka sosialisasi peraturan daerah provinsi, yang sudah disahkan oleh DPRD.  Sosialisasi itu terkait pengembangan ekonomi kreatif, yaitu dengan disahkannya Perda provinsi no 3 tahun 2020 dan Perda Provinsi No. 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular, Kamis (6/5/2021).


Sosialisasi ini digelar di Dusun Dasan Tebu, Desa Ombe Baru, dengan menghadirkan beberapa warga. Satu kelompok sosialisai seharusnya berjumlah 150 orang, namun karena covid maka dicicil 20, 30 hingga 50 orang.


TGH Satriawan yang merupakan anggota Komisi 3 DPRD NTB yang membawahi bidang keuangan dan perbangkan, kepada FajarHarapan.id mengatakan, sosialisasi ini akan diadakan di beberapa titik di Dapil NTB 2 yaitu Kabubaten Lombok Barat dan Kabubaten Lombok Utara.


Sosialisai ini menargetkan agar masyarakat paham bahwasanya sudah adanya Perda terkait ekonomi kreatif serta penanggulangan penyakit menular, sehingga masyarakat diharapkan bisa berkreasi dalam usahanya.


Dia juga mengatakan, sosialisasi itu idealnya dengan membedah Perda dan dibagikan kepada masyarakat sehingga butir-butir dalam perda tersebut juga dipahami oleh masyarakat. (Fatra)

ADSEN KIRI KANAN