Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Mohamed Salah: Gol Alisson Momen Puncak Liverpool

Rabu, 26 Mei 2021 | 14:01 WIB Last Updated 2021-05-26T07:50:38Z


Alisson Becker dikerubuti rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang West Brom. (Foto: Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

Jakarta - Penyerang Liverpool Mohamed Salah menyebut momentum paling berkesan musim ini adalah ketika kiper Alisson Becker mencetak gol lawan West Bromwich Albion.

Meskipun memiliki sejumlah gol yang luar biasa, Salah menyebut momen paling berkesan musim ini adalah ketika kiper Alisson Becker mencetak gol saat melawan West Brom.


"Puncak musim ini adalah gol Ali! Saya tidak bisa mengelakkannya lagi," kata Salah dikutip dari Liverpool.com.


Salah mengacu pada sundulan kemenangan Alisson Becker pada menit ke-95 di West Bromwich Albion yang memberikan Liverpool peluang besar untuk lolos ke zona Liga Champions,sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


"Itu luar biasa. Seperti yang saya katakan, ini tentang tim dan reaksi terhadap gol. Saya bahkan tidak memikirkannya, saya melompat. Itu adalah momen ketika saya merasa kami akan bermain di Liga Champions musim depan," ucap Salah.


"[Itu adalah] Bola terakhir di dalam pertandingan, itu adalah momen yang luar biasa dan saya sangat bahagia untuknya."


"Itu adalah sundulan yang sangat bagus, tidak diharapkan. Luar biasa. Dia melakukan pekerjaan dengan baik dan memberi kami tiga poin."(*)


ADSEN KIRI KANAN