Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo Serahkan 125 Paket pada Dhuafa

Jumat, 14 Mei 2021 | 14:47 WIB Last Updated 2021-05-14T07:47:01Z

 

Pengurus Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo saat menyerahkan paket kepada penerima. (dok panitia)

Padang - Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo menyerahkan paket kepada keluarga kurang mampu di Sekretariat Meja Putih Saiyo.


Paket yang berisi beras, minyak makan, gula dan sirup untuk tahun ini berjumlah 125 paket. Jumlah tersebut menurun dari tahun lalu 200 paket.


Ketua Panitia Drs. Khairuddin, Jumat (14/5/2021) menyebutkan, pembagian paket tahun yang ke-14 dilakukan Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo.


"Ini paket yang ke-14 yang diserahkan Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Paketnya diberikan pada setiap Lebaran," ujarnya yang didampingi Sekretaris Drs.Tahdiwar.


Andah salah seorang penerima paket mengaku bersyukur mendapat bantuan dari Meja Putih Saiyo, karena tahun ini hanya lembaga sosial itu yang masih eksis memberikan paket kepada warga kurang mampu.


Apalagi di tengah pandemi Covid-19, paket tersebut sangat membantu meringankan beban rumah tangga warga untuk kebutuhan keseharian. "Alhamdulillah kami bersyukur menerima paket ini, semoga donatur dan pengurus Meja Putih Saiyo ini tetap eksis membantu fakir miskin dan kaum dhuafa," ujarnya dengan nada syukur.


Ketua LS Meja Putih Saiyo, Ramlan menyebutkan, ia bersama pengurus Meja Putih Saiyo mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya lewat Meja Putih Saiyo untuk dibagikan kepada kaum fakir miskin dan dhuafa.


"Kami atas nama pengurus Lembaga Sosial Meja Putih Saiyo mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah bersedia memberikan rezekinya untuk diserahkan kepada kaum fakir miskin dan dhuafa lewat Meja Putih Saiyo, semoga Allah membalas dengan pahala yang setimpal," ujarnya.(rel)

ADSEN KIRI KANAN