Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Koramil 15/Bergas Melaksanakan Operasi Yustisi

Rabu, 19 Mei 2021 | 12:31 WIB Last Updated 2021-05-19T05:31:31Z

 

Kab. Semarang, fajarharapan.id – Pagi ini ada beberapa warga tidak pakai masker terjaring operasi Yustisi penerapan PPKM berbasis mikro yang digelar  Koramil 15/Bergas, Kodim 0714/Salatiga. Rabu (19/5/2021).

Danramil 15/Bergas Kapten Chk Harjito mengatakan tujuan kegiatan operasi yustisi ini adalah untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan.

“Operasi yustisi ini dalam rangka menegakan aturan protokol kesehatan, terutama mendisiplinkan warga dalam pemakaian masker saat beraktivitas diluar rumah”, ungkap Kapten Harjito.

Dalam kegiatan kali ini ada 15 orang pengguna jalan terjaring tidak menggunakan masker dan kesemuanya dilakukan penindakan berupa sanksi pus up,menyapu jalan mengambili sampah.

Danramil 15/Bergas pada kesempatan itu juga menambahkan bahwa sebagai upaya mengendalikan penularan Covid-19, anggota Koramil  secara rutin menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada warga.

“Selain menggelar kegiatan pendisiplinan lewat operasi yustisi, kami  melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) selalu menyampaikan himbauan dan edukasi agar warga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, tutup Danramil 15/Bergas.

(99)

ADSEN KIRI KANAN