Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Komunitas Rx King Bersilaturahmi Di Koramil 13/ Bawen

Senin, 17 Mei 2021 | 08:49 WIB Last Updated 2021-05-17T01:49:30Z


Kab. Semarang, fajarharapan.id - Komunitas Rx King "Tim Hura Nusantara" menyambangi Sertu Heri R selaku pembina Relawan Rx King Satria Elang di kantor Koramil 13/ Bawen Kec. Bawen Kab. Semarang, Minggu (16/05/2021)


Maksud dan tujuan kedatangan Komunitas Rx King yang di ketuai oleh saudara Knill dari Purwokerto ini dengan membawa anggotanya dari Bumiayu, Pemalang selatan, dan Mranggen adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memohon do'a restu kepada Sertu Heri R berkaitan  agenda gas tanpa batas yang kedepan nanti akan dilaksanakan menuju perbatasan Indonesia-Filipina dan perbatasan Indonesia-Australia.


Adapun dalam agenda gas tanpa batas ini Knill menjelaskan; "Kami dari Tim Hura Nusantara akan mengadakan kegiatan sosial dikedua perbatasan tersebut, sekaligus turut membantu pemerintah dalam upaya menjaga keamanan serta perdamaian di wilayah perbatasan", Ungkapnya.


"Seperti halnya yang pernah kita lakukan sebelumnya saat gas tanpa batas di wilayah perbatasan Timor Leste, kami beserta kelbes Tim Hura Nusantara membagikan Al Kitab kepada warga perbatasan", tambahnya.


Sertu Heri R menyambut baik kedatangan Tim Hura Nusantara ini dengan memberikan apresiasi positif terhadap tim Rx King tersebut, serta mendo'akan agar agenda gas tanpa batas kedepan bisa berjalan dengan baik tanpa halangan suatu apa dan bisa lebih memberi manfaat kepada masyarakat sekitar yang dikunjungi.


Sertu Heri R berpesan agar Komunitas Rx King ini bisa senantiasa mentaati aturan Pemerintah dalam kegiatan gas tanpa batas yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan July 2021 kedepan. (hri)

ADSEN KIRI KANAN