Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Ketua PKK Pasbar Titi Hamsuardi Berbagi Takjil di RS Yarsi

Jumat, 07 Mei 2021 | 00:12 WIB Last Updated 2021-05-06T17:12:28Z
Ketua TP PKK Pasbar saat berbagi takjil


Pasbar fajarharapan.id - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasaman Barat Titi Hamsuardi mengunjungi Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat, Kamis, (6/5/2021).


Dalam kesempatan tersebut selain menjenguk pasien dan keluarga pasien, Titi Hamsuardi turut membagikan jakjil untuk berbuka puasa bagi keluarga pasien. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga.


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada keluarga pasien, semoga hal ini biasa meringankan dan membantu Bapak dan ibu. Karena, keluarga pasien terkadang tidak sempat pergi membeli takjil untuk berbuka," kata Titi Hamsuardi.


Terdapat 100 paket takjil yang diberikan Ketua PKK untuk keluarga pasien. Kepada pasien-pasien yang sedang dirawat, Titi Hamsuardi juga memberikan Semangat serta doa.


"Bagaimana pun sakit adalah ujian dan penggugur dosa, untuk itu harus dihadapi dengan kesabaran. Kepada Bapak dan Ibu pasien serta keluarga harus sabar dan banyak berdoa, semoga Allah segera mengangkat penyakit Bapak dan Ibu semuanya," ucapnya. (By roni)

ADSEN KIRI KANAN