Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Giat Rutin Tahunan, Keluarga Besar ZED-STP Polres Labuhanbatu Santuni Anak Yatim

Kamis, 06 Mei 2021 | 17:39 WIB Last Updated 2021-05-06T14:52:56Z
Keluarga Besar ZED-STP Polres Labuhanbatu saat memberi santunan ke Panti Asuhan.


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Keluarga Besar ZED-STP Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pemberian santunan berupa bahan-bahan makanan pokok kepada pengurus dan anak- anak yatim di Panti Asuhan Putri yang beralamat di Jalan Air Bersih Kecamatan Rantau Utara, Rabu (05/05/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh penasehat ZED-STP Polres Labuhanbatu Ipda Dr Iskandar Muda Sipayung, SH.,MH dan IPDA Chairil Anhar, SH serta diikuti oleh para pengurus ZED-STP polres Labuhanbatu .


IPDA Dr Iskandar Muda Sipayung mengatakan acara santunan anak yatim tersebut adalah bentuk komitmen Polri khususnya angkatan diktuba polri gel II Tahun 2004 yang telah menjadi agenda Tahunan untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu.


“Santunan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu. Jangan dipandang dari apa yang kita berikan, semoga apa yabg kami berikan ini bermanfaat,” sebutnya.


Selain itu, IPDA Chairil Anhar SH juga mengatakan bahwa bersedekah kepada anak yatim sangatlah dianjurkan dalam ajaran agama Islam, amalan yang baik untuk kita yaitu selalu ingat kepada Allah SWT.


"Memberi santunan kepada anak yatim dan memberi bantuan kepada orang fakir Miskin adalah tanggung jawab kita," tuturnya. (randi)

ADSEN KIRI KANAN