Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Butuh Komunikasi yang Baik Dalam Membangun Olahraga

Kamis, 06 Mei 2021 | 16:42 WIB Last Updated 2021-05-06T09:42:00Z

 

Bupati Agam, Dr. Andri Warman melakukan silaturahmi dengan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam dan pengurus lainnya di Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (5/5). (ist)



Lubuk Basung - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam bersilaturahmi dengan Bupati Agam, Dr. Andri Warman, di Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (5/5). Ketua KONI Kabupaten Agam, Zarfinus mengatakan, kunjungan yang dilakukan dalam mempererat tali silaturahmi, sekaligus membahas tentang perkembangan olahraga.


“Saat ini di Kabupaten Agam, ada sebanyak 39 cabang olahraga. Namun karena pandemi Covid-19, sebagian besar kegiatan cabor menjadi terkendala,” katanya.


Selain itu, pihaknya juga menjelaskan beberapa prestasi yang di peroleh, baik di tingkat provinsi maupun Nasional. “Semoga Pemerintah Kabupaten Agam dapat mendukung segala kegiatan yang akan dilaksanakan,” katanya.


Dan pihaknya siap bekerjasama dan bersinergi dengan beberapa sekolah utuk mengembangkan dan mempersiapkan anak-anak yang berprestasi.


Dalam kaitan , Bupati Agam, Dr. Andri Warman mengatakan, Pemerintah Kabupaten Agam siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh KONI Agam.


“Kita mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI, dan Kepala Disparpora Agam, karena telah menjelaskan terkait kondisi dan perkembangan olahraga di Kabupaten Agam,” katanya. Untuk membangun dan memperkuat dunia olahraga di Kabupaten Agam, diperlukan komunikasi yang baik antara Pemkab Agam dengan pengurus KONI dan cabang olahraga. “Terjalinnya komunikasi yang baik demi kemajuan olahraga dan para atlet,” katanya.


Oleh sebab itu, dibutuhkan sinergitas yang baik dari kedua belah pihak agar dapat menghasilkan atlet yang berbakat dan dapat bersaing dengan daerah lain. (*)

ADSEN KIRI KANAN