Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Bulan Puasa Objek Wisata Sepi Pengunjung

Minggu, 02 Mei 2021 | 13:02 WIB Last Updated 2021-05-02T06:02:31Z

 Pantai Batas Senja, Mataram, NTB, Minggu (02/05/21) terlihat sepi.


Mataram, fajarHarapan.id - Di tengah suasana bulan Ramadhan dan pandemi Covid-19 ini, sebagian objek wisata terlihat sepi bahkan sampai tutup, salah satunya terlihat di kawasan Pantai Batas Senja, Mataram, NTB, Minggu 02/05/21.


Salah seorang wartawan FajarHarapan.id memantau salah satu kegiatan kawasan wisata yang ada di daerah Mataram yaitu pantai Batas Senja, dimana terlihat sepi, pada bulan Ramadhan ini sedikit para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata, hanya sebagian dan itu hanya untuk mengisi waktu mereka dengan ngabuburit bareng teman dan keluarga.


Seperti yang di sampaikan oleh salah seorang warga sekitar kawasan wisata tersebut Rahmi (35) di Bulan Suci Ramadhan memang buka sebagian bahkan sebagiannya tutup, dikarnakan jumlah pengunjung yang mampir sedikit, dan itu terbatas menjelang berbuka saja, katanya.


Harapan mereka adalah meski sepi pengunjung wabah Covid-19 ini segera berakhir, dan saat wabah Covid-19 ini para wisatawan yang berkunjung kesini agar tetap menerapkan prokes covid serta tetap menjaga kebersihan tempat wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan. (FH)

adsense