Notification

×

mgid Bawah Bapenda

Adsen

Babinsa Beserta Bhabinkamtibmas Dampingi Tenaga Medis Laksanakan Vaksinasi

Selasa, 18 Mei 2021 | 12:25 WIB Last Updated 2021-05-18T05:26:01Z


Kab. Semarang, fajarharapan.id - Puskesmas Kecamatan Bawen dalam kurun waktu 2 bulan terakhir ini melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi tenaga medis maupun masyarakat di wilayah Kecamatan Bawen.


Sasaran Vaksinasi Covid-19 kali ini adalah Perangkat Desa dan warga Desa Samban yang lansia dengan didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat Serma Eko R dan Aipda Guntur yang pelaksanaannya bertempat di Puskesmas Bawen Kec. Bawen Kab. Semarang, Selasa (18/05/2021)


Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini untuk mensupport serta mendampingi perangkat desa dalam memberikan semangat kepada para lansia yang di Vaksin Covid-19 ini supaya tidak merasa was-was atau ragu dengan manfaat Vaksin bagi kesehatan  dan menambah kekebalan tubuh.


"Hari ini Vaksinasi Covid-19 bagi perangkat desa dan lansia warga Desa Samban berjalan dengan tertib dan aman, kami bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan desa selalu berupaya memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat untuk tetap semangat menjaga kesehatan", ungkap Serma Eko R.


Sementara itu Aipda Guntur menyampaikan pesan kepada para lansia agar tetap menjaga kondisi kestabilan tubuh serta kesehatannya di masa pandemi ini dengan tetap mengedepankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan prokes dalam aktifitas kesehariannya.


Maduri selaku kepala desa Samban mengucapkan terima kasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Bidan Desa Samban sehingga Vaksinasi bagi perangkat dan warganya yang lansia bisa berjalan dengan lancar.


(Santri 007)

ADSEN KIRI KANAN