Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Alasan Lucu Messi Tumbuhkan Berewok

Sabtu, 22 Mei 2021 | 13:30 WIB Last Updated 2021-05-22T06:39:20Z

  

Lionel Messi kini sering berubah penampilan, dengan berewok atau tanpa berewok. (AP/Joan Monfort)

Jakarta Lionel Messi lebih identik dengan berewok dalam beberapa tahun terakhir. Berikut alasan di balik keputusan tersebut.


Di awal kemunculannya, Messi memilih untuk tampil dengan wajah tanpa kumis dan berewok. Namun seiring dirinya dewasa, Messi kemudian memilih untuk menumbuhkan berewok dan kumis.


Namun pilihan ini ternyata ikut didasarkan oleh kontrak kerja sama Messi dengan Gillette yang merupakan produsen alat cukur, sebagaimana dikutip cnnindonesia.com.


"Saya selalu bercukur untuk waktu yan lama. Ketika saya bekerja sama dengan Gillette, mereka meminta saya untuk bercukur."


"Jadi ketika saya sudah tak lagi dalam ikatan kerja sama, saya memutuskan untuk tidak lagi bercukur," kata Messi dalam wawancara dengan Ole, dikutip dari Marca.


Messi lalu menyebut momen dirinya memutuskan untuk tampil dengan berewok dan kumis menghiasi wajahnya.


"Saya rasa [keputusan di ambil] di tengah gelaran Copa America 2016 di Amerika Serikat, ada banyak pria dengan berewok," ucap Messi.


Musim ini Messi berhasil mengantar Barcelona juara Copa del Rey meskipun gagal memberikan trofi La Liga dan Liga Champions.


Kontrak Messi di Barcelona berakhir musim ini. Messi belum memutuskan kelanjutan masa depan sebagai pemain sepak bola meski banyak yang meyakini kehadiran Sergio Aguero ke Barcelona adalah sinyal kuat Messi bakal bertahan di Blaugrana. (*)


ADSEN KIRI KANAN