Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Selain Mengirim Berita Ke Media Center, Jurnalis Lapangan Juga Menjaga Kemanunggalan TNI Dan Masyarakat

Minggu, 04 April 2021 | 09:41 WIB Last Updated 2021-04-04T02:41:08Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Peran serta jurnalis dalam TMMD Reg-110 maupun pasca TMMD tetap penting dalam menjalin kemanunggalan TNI dan masyarakat khususnya Desa Ketapang.


Dalam menjaga kemanunggalan TNI dan masyarakat, Serda Adi Purwoko selaku jurnalis lapangan menjalin komunikasi yang baik dengan Sutrisno (55) warga Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (03/04/2021)


Silaturrahmi yang dilaksanakan oleh Serda Adi dengan mendatangi rumah Sutrisno, secara otomatis ada banyak hal yang di dapat, diantaranya; persaudaraan, kemanunggalan, serta informasi akurat untuk berita yang di muatnya di Media Center Kodim 0714/Salatiga.


"Terima kasih pak Adi, sudah mau menjenguk dan bersilaturahmi ke rumah kami, semoga persaudaraan kita selalu terjaga sampai dengan anak cucu kita", ucap Sutrisno.


"Sama-sama pak tris, saya juga terima kasih sudah disambut dengan baik di keluarga ini...sekaligus mendapatkan informasi yang akurat lewat sampean untuk berita yang saya kirim ke Media Center Kodim 0714/Salatiga", tutur Serda Adi Purwoko.

adsense

×
Berita Terbaru Update