Notification

×

adsense-BAWAH-HEADER

Iklan

Satgas TNI Menjadi Obrolan Warga Sehari-Hari

Senin, 05 April 2021 | 13:44 WIB Last Updated 2021-04-05T06:44:46Z

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id - Melihat aktivitas warga Desa Ketapang di saat purna Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sangat menyenangkan rasa kekeluargaan yang terjalin begitu harmonis.


Warga Desa Ketapang, akan selalu mengingat keberadaan TNI di desanya, sudah menjadi obrolan setiap hari oleh warga, rasa bangga, rasa senang dan pastinya juga rasa kangen, dengan sosok tentara yang tegap dan berwibawa.


Erna(30) salah satu warga Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 03 Desa Ketapang, sebelumya hanya melihat TNI yang sudah tua yaitu seorang Babinsa, tetapi setelah ada anggota Satgas TMMD, dia merasa kagum melihat TNI yang muda dan berbadan kekar dan tegap,"ternyata tentara kalau masih muda ganteng dan tegap",ucapnya sambil tersenyum.


Semua tinggal menjadi kenangan, empat hari telah berlalu, anggota satgas meninggalkan Desa Ketapang, kebersamaannya memberikan arti tersendiri bagi warga yang memang susah untuk dilupakan, sebagai kemanunggalan TNI selama 30 hari yang sudah terbina keakrabannya. 

(Pendim 0714)

adsense

×
Berita Terbaru Update